Cara bermain Mobile Legend Menggunakan VPN




Siapa yang tidak tahu dengan yang namanya Mobile Legend ? game yang dimana terdapat banyak bocah di dalamnya sampai - sampai terkadang lu emosian mainnya, oh well, forget it. nah pada kesempatan kali ini saya ingin membahas mengenai game mobile legend, ya banyak orang yang mengatakan bahwasannya Mobile legend menggunakan VPN supaya mendapatkan leader bord, atau cara bermain Mobile Legend dengan VPN, atau cara menaikkan MMR Mobile Legend. some times gua bingung, itu MMR atau apaan ?! MMR itu bukannya identik dengan angka dan Dota2?! oh well gua jadi curhat, forget it. dari pada kita membahas yang kita rasa unfaedah, mending kita langsung saja masuk ke tutorialnya.

Cara bermain Mobile Legend Menggunakan VPN

 bahan - bahan yang di perlukan untuk bermain mobile legend dengan menggunakan VPN yaitu :


  1. Mobile Legend
  2. VPN, disini saya menggunakan VPN Hide Me Pro .apk, Download =  here


setelah download file di atas, lalu kamu install apknya seperti biasanya, dan kalau seandainya belum ada pengaturan dari aplikasi yang sebelumnya install unknoun source, kamu harus mencentang itu di settingan hp kamu terlebih dahulu supaya kamu bisa menginstall apk yang baru di download tersebut.
setelah melakukan install seperti biasa, kamu buka apk VPN Hide.me, dan gambarnya akan menjadi seperti di bawah ini :


setelah melakukan installation pada VPN, buka VPN tersebut dan akan menampilkan gambar seperti di bawah ini :




 setelah itu kamu bisa pencet Change, untuk memilih negara mana yang ingin kamu coba, biasanya untuk akun gratisan hanya terdapat beberapa negara saja, seperti Singapore, Netherland dan Canada. setelah kalian change ke negara singapore, kamu pencet enable dan centang pop up warning seperti gambar di bawah ini, dan pilih oke


dan kalau seandainya berhasil, maka akan menjadi seperti gambar di bawah ini, dan selamat kamu bisa bermain mobile legend seperti biasanya dengan tenang.
 

Note : Untuk beberapa negara yang gratisan yang disediakan di atas itu jaringannya pasti ngelag banget, karena saya juga pernah mencoba bermain di negara Netherland dan juga canada, dan al hasil pingnya sampai mencapai 283 Ms, atau Merah. dan untuk negara singapore sendiri kalian sama saja seperti bermain di negara indonesia, tapi kalian di hidangkan dengan sedikit kemungkinan negara indonesia yang sedikit dalam team kalian ,sehingga tidak terlalu banyak Toxic di dalam game, karena seperti yang kalian tahu, banyak orang yang kayak paok bermain di negara sendiri, padahal banyak juga pemain pro berasal dari Indonesia sendiri, sayang sekali bukan.


nah itu adalah cara bermain mobile legend menggunakan VPN, atau Cara naikkan MMR Hero Mobile Legend , semoga bermanfaat, kalau seandainya ada yang tidak mengerti, kalian bisa komentar di kolom komentar di bawah yang telah disediakan. Terimakasih!
Labels: Android, Tutorial

Thanks for reading Cara bermain Mobile Legend Menggunakan VPN. Please share...!

1 Comment for "Cara bermain Mobile Legend Menggunakan VPN"

Buat Anda Yang Pecinta " GAME ",
BOSAN !!!!!

Anda Bermain " GAME " Yang Tidak Bisa Menghasilkan Uang...
Kami Disini Memberikan " TIPS " Buat Anda, Agar Anda Tidak " Menyesal ",
Karena " GAME " Ini Dapat Berikan Uang Yang Banyak Kepada Anda, Bahkan Sampai "PULUHAN JUTA"...
Bahkan " GAME " Ini, Ada "PROMO BUAT ANDA SEMUANYA", Pengen Tahu " GAME " Apa Itu ???
(WA : 081910053031)

Jangan menyertakan Link Aktif pada Kolom Komentar

Back To Top